Miris ! Atlet Peraih Medali Perak PON XX Papua Pulang ke Blora Dijemput Keluarga Dengan Mobil Sewaan

Miris ! Atlet Peraih Medali Perak PON XX Papua Pulang ke Blora Dijemput Keluarga Dengan Mobil Sewaan

Siti Nafisatul Hariroh asal Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora yang mewakili kontingen Jawa Tengah (Jateng) cabang olahraga angkat besi yang meraih medali perak cabang angkat besi 49 kg, dengan mencetak total angkatan 170 kg (Snatch 75 kg dan Clean and Jerk 95 kg).

ORBIT NEWS, Blora - Hampir semua atlet asal Kabupaten Blora yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua menorehkan hasil yang memuaskan dengan meraih medali.

Salah satunya Siti Nafisatul Hariroh asal Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora yang mewakili kontingen Jawa Tengah (Jateng) cabang olahraga angkat besi yang meraih medali perak cabang angkat besi 49 kg, dengan mencetak total angkatan 170 kg (Snatch 75 kg dan Clean and Jerk 95 kg).

Namun sayang, tidak ada perhatian khusus dari pihak-pihak yang berkompeten, sehingga Sarmidi selaku orang tua Siti Nafisatul Hariroh harus menggunakan mobil kijang kapsul sewaan untuk menjemput putrinya di Bandara Ahmad Yani Semarang karena saat pulang dari Papua transit di Jakarta baru ke Semarang, Senin (11/10/2021).

"Karena memang enggak ada kabar dari pihak-pihak yang berkompeten, Nafisatul saya jemput sendiri dengan mobil carteran," ucap Sarmidi.

Ternyata, ketika menjemput anaknya, ada juga M Yasin yang sedang bersama Siti Nafisatul. Sehingga sekali jalan Sarmidi mengantarkan sampai ke Cabak, Kecamatan Jiken.

Selanjutnya, M Yasin dijemput oleh ayahnya dengan menggunakan sepeda motor sampai kerumah.


Editor: red

Komentar

Terkini