Gerebek Markas Ormas Pemuda Pancasila di Blora, Polisi Tangkap 2 Orang

Gerebek Markas Ormas Pemuda Pancasila di Blora, Polisi Tangkap 2 Orang

Kasat Resnarkoba Iptu Edi Santosa saat memberi penjelasan terkait penemuan barang bukti

ORBIT NEWS, Blora - Gerebek Markas Ormas Pemuda Pancasila ( PP ), yang berada di Desa Sukolilo RT/RW 001/007, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Polisi amankan 2 orang Positif Narkoba, Selasa (14/12/2021).

Kasat Reskrim Blora Setyanto,S.H.,M.H. dan Kasat Resnarkoba Iptu Edi Santosa, bersama Polsek Ngawen dan Koramil Ngawen gerebek Markas Ormas Pemuda Pancasila pada Selasa dini hari.

Penggerebekan ini berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan, di markas PP tersebut kerap dijadikan lokasi mabuk-mabukkan dan pesta narkoba. Sehingga, sangat meresahkan warga sekitar.

"Jadi berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di markas ormas PP tersebut, sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan pesta miras. Saat dilakukan pemantauan, ternyata informasi itu benar," ucap Setyanto.

Dari hasil observasi lapangan itu, petugas langsung melakukan penggerebekan. Benar saja, ternyata di dalam markas ormas PP itu petugas menemukan barang bukti berupa vitamin, korek api, dompet, kwitansi dan alat hisap sabu bekas pakai.

Kasat Reskrim AKBP Setyanto,S.H.,M.H. mengatakan, dalam penggerebekan itu petugas berhasil mengamankan 2 orang pelaku dan 5 (Lima) barang bukti.

"Satu orang pelaku, berinisial M selaku Ketua Ormas PP, terlebih dahulu diamankan pada pukul 20.00 WIB, sedangkan satu orang lagi berinisial WP yang diduga Istri dari M diamankan dalam penggerebekan pada Pukul 01.00 WIB. Saudara M Kami tangkap di markas PP, karena Positif menggunakan narkoba saat dilakukan tes urin",  kata Setyanto pada Orbitnews.id, di lokasi kejadian.


Editor: red

Komentar

Terkini