Menyalahi Aturan, Koordinator Perades Diminta Kembalikan Uang Test Tertulis dan CAT

Menyalahi Aturan, Koordinator Perades Diminta Kembalikan Uang Test Tertulis dan CAT

Plt Kepala Dinas PMD Yayuk Widrati

ORBIT NEWS, Blora – Dinilai menyalahi aturan dan prosedur yang ada dalam pelaksanaan pengisian Perangkat Desa (perades), PMD meminta kepada Koordinator Perades untuk kembalikan uang test tertulis maupun CAT.

Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora Yayuk Windrati meminta Koordinator Perades untuk Kembalikan Uang test Tertulis dan CAT.

Hal ini disampaikan Yayuk Widrati usai sosialisasi pihak ke 3 di Pendapa Kabupaten Blora kemarin.

“Jelas menyalahi aturan dan prosedur, nanti biar diselesaikan oleh pak Budi (Budi Utomo koordinator perades). Nanti akan saya sampaikan pembayaran tidak ke beliau. Tapi langsung ke PTS/ PTN,” jelas Yayuk.

Yayuk menegaskan, kwitansi dan uang nanti akan dikembalikan kepada yang bersangkutan. “Mohon maaf soal bayar membayar tidak tau. Desa mana saja tidak tau,” ucapnya.

Diketahui yang melaksanakan pengisian perades kali ini ada 194 desa, dengan formasi yang di isi ada 857 jabatan. dan jumlah pelamar mencapai 4.412 orang.

Sementara itu, Budi Utomo koordinator perades atau fasilitator pihak ke 3 belum bersedia dimintai konfirmasi. Wa dan telepon juga tidak diangkat.


Editor: red

Komentar

Terkini