Aan Rochayanto Angkat Bicara Terkait Tuduhan Ubaydillah Rouf Alias Obet

Aan Rochayanto Angkat Bicara Terkait Tuduhan Ubaydillah Rouf Alias Obet

Pengusaha Muda asal Blora, Aan Rochayanto menanggapi tudingan ASN Blora Ubaydillah Rouf alias Obet terkait tuduhan penggelapan sertifikat tanah

ORBIT NEWS, Blora - Ubaydillah Rouf alias Obet, yang kini berstatus tersangka tindak pidana korupsi, menuding Aan Rochayanto telah melakukan penggelapan sertifikat tanah.

Ubaydillah Rouf merupakan tersangka kasus korupsi dalam penyaluran kredit rekening koran (revolving credit), kredit kepemilikan rumah (KPR), dan kredit proyek Bank Jateng Cabang Blora tahun 2018 sampai 2019.

Perlu diketahui, berikut pernyataan Obet kepada media saat membuat laporan di Bareskrim Polri, “Ternyata ada persoalan juga bahwa sertifikat saya yang di bank itu ternyata diambil oleh seseorang, dan setelah saya tanyakan ke notaris ternyata diambil oleh seseorang dan itu saya laporkan ke Bareskrim juga".

Aan Rochayanto salah satu pengusaha muda asal Blora yang dilaporkan oleh tersangka korupsi Ubaydillah Rouf dengan tuduhan penggelapan sertifikat tanah tersebut, akhirnya angkat bicara, Senin (17/01/2022).

Aan Rochayanto menyampaikan bahwa apa yang disampaikan Obet, bahwa Aan Rochayanto melakukan penyerobotan atau pengambilan paksa kepemilikan tanah itu tidak benar.

"Proses penyelesaian tersebut dilakukan di Notaris yang sama, jadi apabila ada pernyataan dari saudara Obet mengenai penyerobotan atau pengambilan paksa, kelihatannya saya tidak melakukan hal melanggar hukum," ucap Aan Rochayanto.

Aan Rochayanto juga menyampaikan bahwa dia sudah memenuhi panggilan Bareskrim atas pelaporan Obet dengan dugaan penggelapan dan terbukti bahwa Aan Rochayanto tidak bersalah.


Editor: red

Komentar

Terkini