Lautan Manusia di Pusat Kuliner Lapangan Kridosono Blora Pada H+3 Lebaran 2022

Lautan Manusia di Pusat Kuliner Lapangan Kridosono Blora Pada H+3 Lebaran 2022

Situasi dan kondisi pusat kuliner eks Lapangan Kridosono malam ini, tepatnya di H+3 Lebaran Idul Fitri 2022

ORBIT NEWS, Blora - Pusat kuliner baru di Kabupaten Blora, yakni eks Lapangan Kridosono yang setelah di bongkar pagar yang mengelilingnya, kini menjadi pusat kuliner yang digandrungi warga masyarakat Blora.

Pada moment Lebaran Idul Fitri 2022 sendiri menjadikan pusat kuliner Lapangan Kridosono ini di penuhi ribuan warga masyarakat Blora, yang menetap di Blora maupun yang datang dari perantauan.

Dari pantauan awak media orbitnews.id, mulai dari H-3 Lebaran sampai malam ini, tepatnya H+3 Lebaran Idul Fitri 2022, pusat kuliner Lapangan Kridosono selalu padat dikunjungi warga masyarakat Blora, bahkan mau parkir kendaraan saja susah, karena saking penuhnya pengunjung.

Gito selaku pedagang angkringan di Lapangan Kridosono menyampaikan kalau selalu kehabisan dagangan bahkan sampai kurang-kurang.

"Ya Allhamdulillah selalu ramai mas, mulai dari H-3 sampai malam ini mas H+3, dagangan selalu habis bahkan kurang mas, padahal sudah saya tambah jumlah dagangan saya, tapi tetep saja selalu kurang," ucapnya. Kamis (05/05/2022) dini hari sekira pukul 00.23 WIB.

Heri salah satu pengunjung setia di angkringan yang berada di Eks Lapangan Kridosono Blora menyayangkan terkait sarana dan prasarana di lokasi tersebut.

"Lokasi ini bagus mas, sekarang jadi pusat tongkrongan muda-mudi Blora, apalagi di hari lebaran ini, ribuan muda-mudi berbondong-bondong datang ke Lapangan Kridosono ini, namun sayang, lokasi ini kurang di perhatikan oleh Pemkab Blora, contohnya, fasilitas wifi banyak yang rusak tahun-tahunan namun belum juga diperbaiki, kemudian kamar mandi katanya masih proses perbaikan tapi udah bertahun-tahun juga, jadi tolonglah Pemkab Blora harus lebih memperhatikan lagi lokasi-lokasi strategis seperti ini," ucapnya.


Editor: red

Komentar

Terkini