Peraih Medali Sea Games Vietnam Terima Bonus dari Bupati Blora

Peraih Medali Sea Games Vietnam Terima Bonus dari Bupati Blora

ORBIT NEWS, Blora - Raut muka bahagia tidak bisa disembunyikan dua atlet angkat besi asal Blora yang sukses menyumbang medali untuk Indonesia dalam ajang SEA Games Vietnam.
Keduanya adalah Mohammad Yasin yang berhasil meraih medali perak dan Siti Nafisatul Hariroh peraih medali perunggu.

Dua atlet yang baru pertama kali ikut SEA Games itu tiba kembali di Jakarta, Selasa (24/05/2022).


Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., langsung menjenguknya di Asrama Pelatnas PABSI Jakarta.

Sebagai wujud bangga dan apresiasi, Bupati Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, selain mengucapkan selamat atas perjuangannya, juga menyerahkan bonus puluhan juta rupiah. 

Yasin yang meraih perak diberikan bonus sebagai tali asih sebesar Rp 40 juta, sedangkan Siti Nafis peraih perunggu memperoleh bonus tali asih sebesar Rp25 juta.

Tidak hanya itu, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan jaket produk UMKM Blora yang beberapa waktu lalu viral dipakai Presiden Jokowi.

Turut mendampingi Ketua PB PABSI, Mayjen TNI (Purn) Joko Pramono; Ketua KONI Blora Hery Sutiyono; Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Luluk Kusuma Agung Ariadi, AP., dan Sekretaris Dinporabudpar, Ani Wahyu Kumalasari, S.STP., MA.


Editor: red

Komentar

Terkini