Konsultasi Publik Rencana Peningkatan Jalan Sendangwungu Buluroto-Tutup 2022

Konsultasi Publik Rencana Peningkatan Jalan Sendangwungu Buluroto-Tutup 2022

ORBIT NEWS, Blora - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora menyelenggarakan Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Peningkatan Jalan Sendangwungu Buluroto-Tutup Kecamatan Banjarejo/Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Rabu (25/05/2022).

Acara diselenggarakan di ruang pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora dipimpin Sekretaris DPUPR Blora Ir. Tedi Rindaryo mewakili Kepala DPUPR Kab. Blora Ir. Samgautama Karnajaya, MT.

Adapun peserta Konsultasi Publik sebanyak 46 orang, di antaranya Kepala BAPPEDA, Kepala BPPKAD, Kepala Dinas Pangan Pertanian Peternakan dan Perikanan, Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Perhubungan, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Blora.

Kemudian, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Blora. Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Blora, Camat Tunjungan, Kapolsek Tunjungan, Danramil Tunjungan, Camat Banjarejo, Kapolsek Banjarejo, Danramil Banjarejo, Kepala Desa Tutup, Kepala Desa Buluroto, serta Warga Masyarakat Terdampak.

Mewakili Kepala DPUPR, Sekretaris Dinas PUPR Kab. Blora, Ir. Tedi Rindaryo, menyampaikan permohonan maaf karena Kepala Dinas PUPR tidak bisa hadir sebab ada acara di Semarang.

"Rencana pembangunan Peningkatan Jalan Sendangwungu Buluroto-Tutup Kecamatan Banjarejo/Tunjungan Kabupaten Blora, mohon dukungannya, karena ini akan memudahkan warga dalam beraktivitas, danvmeningkatkan ekonomi warga sekitar," ungkapnya.

Dijelaskan, pembebasan lahan akan dilakukan setelah warga sepakat dan akan diukur dengan BPN. Selanjutnya akan ada pertemuan tentang ganti rugi.


Editor: red

Komentar

Terkini