Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Blora Studi Banding ke DPK Denpasar Bali

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Blora Studi Banding ke DPK Denpasar Bali

ORBIT NEWS, Blora - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Blora melaksanakan studi banding ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Denpasar Bali.

Acara itu diselenggarakan dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus untuk menumbuhkan motivasi dan refreshing bagi para karyawan setempat.

"Kemarin, Sabtu (28/05/2022) telah melaksanakan studi banding ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar Bali," kata Kepala DPK Blora Achmad Nurhidayat, SH,M.Si., MM., Selasa (31/05/2022).

Menurutnya, saat ini kegiatan studi banding sangat urgen dan penting bagi para petugas guna membangun nuansa kerukunan, kekompakan, kekeluargaan dan semangat juang dalam memberikan peningkatan pelayanan masyarakat.

"Apalagi sudah dua tahun kita dalam suasana kerja yang penuh dinamika, trauma, mencekam dan menjenuhkan sebagai dampak pandemi COVID-19," terangnya.

Sehingga wajar perlu adanya langkah akrobatik untuk mengembalikan kepercayaan diri, penyegaran diri dan peningkatan kualitas diri dalam memberikan pelayan paripurna kepada masyarakat Blora.

Sementara untuk objek kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar, karena selain ingin membangun relasi juga mau belajar berbagai keunggulan yang bisa kita jadikan referensi dan peningkatan diri bagi kemajuan sumber daya manusia dan kualitas pelayanan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Blora.


Editor: red

Komentar

Terkini