Satu Tahun MPP Blora, Bupati Minta Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Satu Tahun MPP Blora, Bupati Minta Tingkatkan Kualitas Pelayanan

ORBIT NEWS, Blora - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora yang digagas dan diwujudkan Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, Jumat (03/06/2022), genap satu tahun. Bupati minta kualitas pelayanan jangan kendor, terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Diketahui, MPP Kabupaten Blora yang hanya butuh 94 hari sejak awal hingga grand launching, diresmikan Menteri PAN-RB pada 3 Juni 2021 lalu. Dari 29 instansi di MPP, membuka 261 layanan. Dilengkapi pusat kerajinan dan UKM, pojok baca, tempat bermain anak, ruang laktasi, pojok ngopi, crisis center, hingga auditorium.

Jika sebelum ada MPP, masyarakat harus wira-wiri untuk mengurus dokumen, maka ini cukup datang di satu tempat semuanya beres.

Genap berusia 1 tahun, digelar acara yang sederhana namun bermakna, di halaman Gedung MPP, Jl. Blora – Cepu km 5 Jepon, Jumat (03/06/2022). Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Blora dan sejumlah OPD terkait melaksanakan senam pagi, potong tumpeng dan pelepasan balon udara bersama dengan Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si,

Mas Arief, panggilan akrab Bupati Blora sehari-hari minta kualitas pelayanan di MPP jangan sampai kendor. Terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat.

“Tidak terasa MPP yang kita bangun bersama ini sudah berusia satu tahun. Tentu masih butuh pembenahan, perbaikan, penyempurnaan. Terpenting, saya ingatkan, kualitas pelayanan di MPP jangan sampai kendor. Terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat,” pesan Arief Rohman.

Ditekankan, Blora baru-baru ini mendapat penghargaan dari Menteri PAN RB sebagai unit pelaksana pelayanan masyarakat dengan predikat A. Prestasi itu harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.


Editor: red

Komentar

Terkini