Ketum Relawan Bocah Pupuk Bawang Support Sunoto Dalam Audisi Petarung One Pride MMA 2022

Ketum Relawan Bocah Pupuk Bawang Support Sunoto Dalam Audisi Petarung One Pride MMA 2022

Sunoto, petarung Mixed Martial Art (MMA) bersama Aan Rochayanto Ketum Relawan Bocah Pupuk Bawang

ORBIT NEWS, Blora - Sunoto, petarung Mixed Martial Art (MMA) kelahiran Blora, Jawa Tengah, kirimkan 3 anak didiknya dalam Audisi Petarung One Pride MMA yang digelar Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) melalui One PRIDE, pada Sabtu 25 Juni 2022 mendatang, di Epiwalk Kuningan, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunoto atlet Terminator Top Team MMA asal Blora yang memiliki julukan "The Terminator" itu merupakan salah satu atlet MMA paling berpengalaman dari Indonesia. Dia memulai karier di pentas global ONE Championship dimulai pada 2015. Sejak saat itu, Sunoto telah mengoleksi kemenangan terbanyak di antara petarung lain dari Indonesia.

Dalam Audisi Petarung One Pride MMA di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Sunoto menyampaikan, "Saya mengirimkan 3 anak didik yang tergabung dalam Camp saya "Terminator Top Team", ucapnya saat temui awak media orbitnews.id, Kamis (23/06/2022), dan berikut 3 nama tersebut beserta kelas yang diikutinya;

    1. Rico Setiawan kelas bantam weight 61,2 kg
    2. Bayu Setyo kelas dan legheaviweight 93 kg
    3. Arif Nanda kelas heaviweight 100+ kg

Aan Rochayanto, selaku Ketua Umum Relawan Bocah Pupuk Bawang, mensupport penuh semua kebutuhan atlet Terminator Top Team dalam audisi tersebut.

"Saya sangat mendukung dan mensupport penuh semua kebutuhan atlet dari Camp Terminator Top Team dalam audisi petarung One Pride MMA tersebut, semua atlet-atlet yang ada di Blora ya memang perlu di support, karena mereka juga mengharumkan nama Blora," ucap Aan Rochayanto.

Pendaftaran online audisi petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) tahun 2022 sendiri ditutup pada hari ini, Jumat 24 Juni 2022, sebelumnya, pendaftaran online audisi petarung One Pride dibuka sejak tanggal 3 Juni 2022.


Editor: red

Komentar

Terkini