Bupati Blora Dukung Transformasi Digital LPPL Radio Gagak Rimang

Bupati Blora Dukung Transformasi Digital LPPL Radio Gagak Rimang

ORBIT NEWS, Blora - Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP,M.Si mendukung upaya Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gagak Rimang untuk terus berkembang sebagai media informasi dan media silaturahmi.

Di antaranya mulai dari upaya bertransformasi menjadi radio digital hingga menawarkan konsep wisata radio. Hal tersebut disampaikannya usai meletakan batu pertama renovasi Gedung LPPL Gagak Rimang, Jumat (24/06/2022) pagi.

Selain renovasi gedung dan Bupati juga menyambut baik adanya keinginan LPPL Gagak Rimang untuk turut men-support area wisata yang ada di Tirtonadi.

"Saya pada prinsipnya akan mendukung upaya renovasi terhadap LPPL Gagak Rimang ini, Ini salah satu legenda, dulu namanya RSPD, kita tentunya kita harus dukung," ucap Bupati Blora.

Bupati berharap, semoga nanti semakin eksis dan tentunya menjadi media komunikasi untuk memperkenalkan Blora kami berharap apa yang menjadi khazanah kekayaan kita ini bisa ditampilkan.

Termasuk adanya konsep wisata siaran radio, dimana nanti akan dipadukan dengan berbagai kesenian hingga wisata yang ada di Tirtonadi.

"Tirtonadi ini juga bagaimana dibuat program terpadu antara radio dan tempat ini, termasuk edukasi seperti bagaimana anak-anak sekolah biar tahu radio," jelas Arief Rohman.


Editor: red

Komentar

Terkini