Peringati Hari Anak Nasional 2022; Wabup Blora Motivasi Pelajar SMP Kristen 1 Blora

Peringati Hari Anak Nasional 2022; Wabup Blora Motivasi Pelajar SMP Kristen 1 Blora

ORBIT NEWS, Blora - Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST, MM,  beri motivasi kepada para pelajar SMP Kristen 1 Blora, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022, Sabtu (23/07/2022).

Ada yang spesial di peringatan hari anak di SMP Kristen 1 Blora itu. Sejumlah pihak hadir ikut memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa.

Diantaranya, pendiri Yayasan Stichting Peduli Seni Indonesia di Belanda, Deby Subiyanti, Asikin dari Union Artis Indonesia, dan Hendro salah satu alumni yang berasal dari Australia, serta sejumlah alumni lainnya.

"Pada momen hari anak ini saya sangat senang bisa hadir bersama dengan anak-anak SMP Kristen 1 Blora. Luar biasa, dengan hadirnya alumni memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak," ungkap Wabup Tri Yuli Setyowati.

Wakil Bupati yang akrab disapa Mbak Etik tersebut menyampaikan, bahwa kesempatan bagi para siswa kedepannya sangat terbuka luas. Untuk itu dia meminta para siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh.

"Anak-anak bercita-citalah setinggi mungkin, berusahalah semaksimal mungkin, belajarlah dengan sungguh-sungguh, ambil ilmu sebanyak mungkin," ungkap Mbak Etik.

"Saya bisa berdiri hadir disini, dulu saya juga pernah menjadi pelajar seperti kalian," tambahnya.


Editor: red

Komentar

Terkini