Bupati Blora Serahkan Mobil Dinas Kepada Kapolres Blora

Bupati Blora Serahkan Mobil Dinas Kepada Kapolres Blora

ORBIT NEWS, Blora - Bupati Blora, H. Arief Rohman,SIP,M.Si serahkan Mobil dinas kepada Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Rabu, (27/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr. Han, Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, SH,SIK,MH dan Kabag Humas Protokol Setda Blora Bowo Raharjo serta Kabid Asset BPPKAD Kabupaten Blora Wahyu dan Pejabat Utama Polres Blora.

Acara penyerahan mobil dinas yang bertempat di halaman Mapolres setempat diawali dengan apel penyerahan yang dipimpin oleh tiga pilar yaitu Bupati Blora, Kapolres Blora dan Dandim 0721/Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Blora yang telah menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora.

"Mewakili masyarakat kabupaten Blora kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora yang telah menjaga kondusifitas di Blora," kata Bupati Blora.

Kepada Kapolres Blora yang baru itu, Bupati mengucapkan selamat datang dan siap bersinergi untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas  Polres Blora dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Untuk Kapolres Blora yang baru AKBP Fahrurozi, SIK,MM,MH kami ucapkan selamat datang di kabupaten Blora. Semoga bisa memimpin Polres Blora dengan amanah dan lebih maju, Pemkab Blora akan mendukung penuh Program program Polres Blora dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Blora,semoga sinergitas selalu terjalin baik," tutur Bupati Blora.


Editor: red

Komentar

Terkini