Pemkab Blora Hibahkan Tiga Bidang Tanah Kepada Polres Blora

Pemkab Blora Hibahkan Tiga Bidang Tanah Kepada Polres Blora

ORBIT NEWS, Blora - Pemkab Blora hibahkan tiga bidang tanah, termasuk usulkan kenaikan status Polsek Cepu kepada Polres Blora untuk menjaga kondusifitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Blora.

Disela-sela perkenalan Kapolres Blora yang baru, AKBP Fahrurozi, S.I.K., MM., MH, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu siang (27/07/2022), Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. serahkan sejumlah fasilitas penunjang Polres Blora tersebut.

Yakni bantuan kendaraan operasional, satu unit mobil patroli pengawalan (Patwal) dan satu unit kendaraan sepeda motor trail, termasuk hibah tiga bidang tanah dari Pemkab Blora untuk Polres Blora dan usulan kenaikan status Polsek Cepu.

Tiga bidang tanah yang dihibahkan tersebut, masing-masing sebidang tanah di Kelurahan Jepon untuk perluasan Mapolres Blora dengan status hak pakai.


Kemudian sebidang tanah untuk bangunan Pos jaga di Perumnas Karangjati dengan status hak pakai, serta sebidang tanah Pos Polisi Polaman, Desa Sendangharjo di tepi Jalan Nasional Blora-Rembang dengan status hak pakai.

Bupati Arief menyampaikan, penyerahan kendaraan dinas operasional dan hibah tanah tersebut merupakan dukungan Pemkab Blora untuk Polres dalam hal meningkatkan pelayanan.

“Ke depan akan semakin banyak tamu yang datang ke Blora, mengingat operasional Bandara akan dilakukan dan peningkatan pelayanan stasiun Besar Cepu. Sehingga Polres Blora butuh tambahan kendaraan patwal guna mendukung tugas pengawalan,” papar Bupati Arief.


Editor: red

Komentar

Terkini