Gara - Gara Salah Paham, Sopir Truk di Blora Dihakimi Massa

Gara - Gara Salah Paham, Sopir Truk di Blora Dihakimi Massa

ORBIT NEWS, Blora – Akibat kesalah pahaman, sopir truk jadi korban amukan masa, dalam video pengeroyokan yang berdurasi 19 detik yang terjadi di Blora itu akhirnya viral di media sosial.

Pengeroyokan massa terhadap sebuah truk bernomor polisi H 1351 ME dengan empat orang penumpang terjadi di Desa Nglangitan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Rabu (27/07/2022).

Dalam video pengeroyokan yang viral di media sosial tersebut, tampak di dalam video puluhan warga menggunakan batu dan bambu yang dilemparkan dan dihantamkan ke sebuah truk tersebut.

Sopir truk di seret dan di hajar masa, beruntung saat kejadian ada petugas kepolisian di tempat sehingga supir truk langsung diamankan ke polsek tunjungan bersama massa dan barang bukti lainnya.

Kapolsek Tunjungan AKP Soeparlan membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Namun ternyata hanya kesalahpahaman saja.

“Kejadian itu bermula dua orang perempuan dengan menggunakan kendaraan pribadi habis mengambil uang ratusan juta rupiah. Di tengah perjalanan pulang ketemu dengan truk tersebut, sopir truk tersebut berjalan ugal ugalan tidak mau disalip selalu menghalangi. Dua perempuan itu takut karena mengira sopir truk itu pelaku kejahatan karena tahu habis mengambil uang dari salah satu bank di Blora,” ujar AKP Soeparlan.

Kemudian dua perempuan itu meminta bantuan melalui telepon kepada kakaknya. kemudian kakaknya mengerahkan massa untuk mengejar truk tersebut. setelah saling kejar pada pukul 11.00 Wib tepatnya di Desa Nglangitan, truk tersebut berhasil dihentikan dan massa menyerang truk dan menyeret sopirnya.


Editor: red

Komentar

Terkini