Orbit Pedia Digital Gelar Event "Kridosono Fashion Week"

Orbit Pedia Digital Gelar Event "Kridosono Fashion Week"

ORBIT NEWS, Blora - PT. Orbit Pedia Digital menggelar event "Kridosono Fashion Week" yang akan di selenggarakan pada Sabtu malam (30/07/2022), di lapangan Kridosono Blora.

Saat ini, di Jakarta sedang viral-viralnya Citayam Fashion Week, yang mana selalu menjadi pembicaraan dimana-mana, apalagi di media sosial, Citayam Fashion Week merupakan aksi peragaan busana yang dilakukan di zebra cross, tepatnya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Namun Kridosono Fashion Week bukan semata-mata mengikuti moment aksi tersebut, namun lebih bertujuan untuk memberikan wadah kepada para remaja khususnya di Kabupaten Blora untuk menunjukan bakat mereka.

Kridosono Fashion Week sendiri dibuka untun umum, siapapun boleh menunjukan bakat mereka, pendaftarannya pun tidak dipungut biaya alias Gratis, bahkan panitia menyediakan hadiah dengan total jutaan rupiah, piagam dan juga doorprize.

Untuk pendaftarannya sendiri dibuka sejak Rabu (27/7) dan berakhir besok Sabtu (30/7), sampai saat ini sudah ada 80 peserta yang sudah mengisi formulir pendaftaran dari 100 lebih orang yang mengambil formulir pendaftaran, yang terdiri dari putra-putri Blora.

Bagi masyarakat Blora yang ingin menyaksikan "Kridosono Fashion Week" silahkan datang besok pada hari Sabtu 30 Juli 2022 di Lapangan Kridosono Blora, yang akan di mulai Pukul 18.30 sampai dengan selesai.


Editor: red

Komentar

Terkini