Perdana di Blora ! Kridosono Fashion Week, Ribuan Masyarakat Blora Banjiri Lapangan Kridosono

Perdana di Blora ! Kridosono Fashion Week, Ribuan Masyarakat Blora Banjiri Lapangan Kridosono

Ajang Kridosono Fashion Week yang di gelar di Lapangan Kridosono Kabupaten Blora

ORBIT NEWS, Blora - Ribuan masyarakat Blora memadati Lapangan Kridosono Blora demi menyaksikan acara "Kridosono Fashion Week" yang merupakan ajang Fashion Show pertama kali diadakan di Kabupaten Blora, Sabtu malam (30/07/2022).

Kridosono Fashion Week sendiri merupakan wadah bagi masyarakat Blora, khususnya bagi para remaja yang memiliki potensi dalam bidang Fashion maupun permodelan, tak hanya itu ajang Fashion Show ini juga sebagai ajang melatih mental para peserta.

Kridosono Fashion Week merupakan ajang Fashion Show yang di gagas oleh PT. Orbit Pedia Digital, yang mana pada ajang perdana tersebut di ikuti sebanyak 80 peserta yang terbagi dalam dua kategori, yakni 20 peserta dalam kategori remaja, dan 60 peserta pada kategori dewasa.

Aan Rochayanto, selaku Direktur Utama PT. Orbit Pedia Digital menyampaikan, "Ini perdana di Blora, dan Blora butuh ajang seperti ini, maupun ajang lainnya, yang mana bertujuan untuk menggali potensi-potensi para generasi muda, serta memberikan wadah kreatifitas para remaja," Ucapnya.

Hadir dalam acara Kridosono Fashion Week, Aan Rochayanto selaku Direktur Utama PT. Orbit Pedia Digital, Natania Kartika selaku CEO PT. Orbit Pedia Digital sekaligus penanggung jawab acara, Veronica Intan Pramesti Difabel Blora (Bintang Tamu) yang pernah duet bersama Allmarhum Didi Kempot, Putri Lingkungan Jawa Tengah Tirzha Ayu Nugroho (Bintang Tamu), Yeti Romdonah dari Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora sebagai Juri 2, Fenny Martha profesi Modeling sebagai Juri 3, dan juga Olivia Ratna profesi Modeling sekaligus MUA sebagai Juri 1.


Editor: red

Komentar

Terkini