Emak-Emak Madame Scooter Blora Tak Mau Kalah Dengan ABG di Ajang Kridosono Fashion Week

Emak-Emak Madame Scooter Blora Tak Mau Kalah Dengan ABG di Ajang Kridosono Fashion Week

Emak-emak dari Komunitas Vespa "Madame Scooter Blora" ikut tampil pada Kridosono Fashion Week

ORBIT NEWS, Blora - Tak hanya para remaja, emak-emak juga ikut tampil dalam ajang "Kridosono Fashion Week" yang digelar di lapangan Kridosono Blora, Sabtu malam (30/07/2022). 

Tak mau kalah dengan para remaja, emak-emak pun ikut tampil di ajang "Kridosono Fashion Week", salah satunya adalah Komunitas Vespa Madame Scooter Blora, Indah salah satunya menyampaikan, "Ternyata di sini banyak kreativitas anak-anak muda," ujar Indah saat ditemui di lapangan Kridosono.

Sebagai perwakilan emak-emak gaul, Indah ingin aksinya menginspirasi emak-emak lainnya, tiba di lapangan Kridosono sejak pukul 16.00 WIB, Indah kemudian mengikuti ajang Kridosono Fashion Week yang digelar oleh Orbit Pedia Digital (OPD), "Kalau ini mah bukan ABG saja, tua muda yang penting punya kreativitas, untuk mereka-mereka yang ingin tampil, jadi contoh buat emak-emak yang lain biar jiwa mudanya semangat lagi," kata Indah.

Dalam acara itu, Indah mengajak teman Komunitas Vespa Madame Scoter Blora, mereka tampak nyentrik mengenakan pakaian ala koboy, indah dan kawan-kawan sama-sama mengenakan pakain ala koboy, Indah mengenakan kacamata hitam dan aksesori ala koboy.


Editor: red

Komentar

Terkini