Pemkab Blora Kemas CFD untuk Peringati Hari Anak Nasional

Pemkab Blora Kemas CFD untuk Peringati Hari Anak Nasional

ORBIT NEWS, Blora - Suasana Car Free Day di Alun-Alun Kabupaten Blora pada Minggu pagi (31/07/2022) berlangsung meriah, kali ini penuh dengan tawa kebahagiaan dan raut wajah keceriaan dari para anak-anak.

Nampak para anak-anak tengah asyik memainkan beraneka macam permainan tradisional, mulai dari egrang, congklak, ular tangga, dan sebagainya. Bahkan para anak-anak juga tampil menunjukan potensi dan bakat yang dimilikinya, seperti menari, bernyanyi, hingga teater.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, mengungkapkan bahwa kegiatan Car Free Day kali ini dikemas untuk merayakan Hari Anak Nasional tahun 2022 di Kabupaten Blora, yang setiap tahunnya di peringati tanggal 23 Juli.

Dikatakan Bupati, Pemkab hingga Forkopimda akan terus berkomitmen mendukung untuk Blora sebagai kabupaten layak anak.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatangan pernyataan dukungan untuk Blora sebagai kabupaten layak anak.

Mulai Bupati, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Ketua TP PKK Kab. Blora, Forkopimda, dan berbagai pihak lainnya hadir menyatakan dukungannya.

“Kita merayakan puncak Hari Anak Nasional dengan kegiatan yang sangat luar biasa, ini ada mainan tradisional, ada tarian dan sebagainya, dan kita akan berikan dukungan unutk Blora sebagai kabupaten layak anak,” ungkap Bupati.


Editor: red

Komentar

Terkini