Ratusan Atlet Taekwondo Kabupaten Blora Gelar Latihan Gabungan 

Ratusan Atlet Taekwondo Kabupaten Blora Gelar Latihan Gabungan 

ORBIT NEWS, Blora - Ratusan atlet Taekwondo SE Kabupaten Blora melaksanakan dan mengikuti latihan gabungan yang digelar di panggung terbuka Stadium Seni Budaya Tirtonadi Blora, Minggu (31/07/2022).

Latihan gabungan yang diikuti 130 atlet Taekwondo itu dihelat dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022 tingkat Kabupaten Blora dan memacu semangat para atlet Taekwondo Blora.

Pada latihan gabungan Atlet Taekwondo Blora tampil memukau dengan aksi demo yang telah digembleng oleh para Sabeum Taekwondo yang berpengalaman.

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Blora, Dadang Kun Septianto, S.Farm., Apt, menjelaskan, ini adalah latihan gabungan perdana setelah pandemi Covid-19.

"Semoga pandemi segera dicabut dan bisa menggelar event, InsyaAllah, latihan gabungan ini menjadi agenda rutin serta mempersolit dojang se-kabupaten Blora," ucap Dadang.

Di kesempatan ini pula, selaku ketua Pengkab Taekwondo Kabupaten Blora dirinya mengapresiasi atas lolosnya atlet Najwa PPLOP Jateng.

"Serta Elsa, atlet satu-satunya taekwondo yang lolos POPDA tingkat provinsi Jawa Tengah dan alhamdulillah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Blora lora dengan mendapatkan mendali perak," ungkapnya.


Editor: red

Komentar

Terkini