Ormas Pemuda Pancasila Kawal Dugaan Kecurangan Pengisian Perangkat Desa

Ormas Pemuda Pancasila Kawal Dugaan Kecurangan Pengisian Perangkat Desa

Munaji Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora bersama Ketua LSM PKN Blora

ORBIT NEWS, Blora - Ormas Pemuda Pancasila (PP) kawal dugaan kecurangan dalam pengisian Perangkat Desa (Perades) dengan ikut turun ke jalan guna lakukan aksi bersama LSM PKN dan CAPRAGA, Selasa (02/08/2022).

Ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila berkolaborasi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Keuangan Negara (PKN) dan Calon Perangkat Desa Gagal (CAPRAGA) melakukan aksi damai dari Alun-alun Blora sampai di depan Kantor Setda Kabupaten Blora.

Munaji, selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora menyampaikan dugaan keras adanya aliran dana sampai ke elit kekuasaan yang menjadi dalang dari semua kecurangan dalam pengisian Perangkat Desa.

"Dukungan Pemuda Pancasila ini karena masukan dari per PAC kaitanya dengan Perades ini kita duga keras memang ada aliran-aliran dana suap-menyuap dan gratifikasi, dengan jumlah uang yang miliaran pokoknya," ucapnya.

Bahkan Munaji menyampaikan akan mengawal kasus dugaan kecurangan pengisian Perangkat Desa sampai kasus tersebut terungkap.

"Pemuda Pancasila tetap akan mengawal sampai tetes darah penghabisan dan tidak akan mundur, sampai kasus Perades ini benar-benar terungkap," imbuhnya.

Munaji juga menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Blora dalam waktu dekat ini akan melakukan aksi di depan kantor KPK di Jakarta.


Editor: red

Komentar

Terkini