Bandara Ngloram Kembali Buka Penerbangan Bersama Wings Air

Bandara Ngloram Kembali Buka Penerbangan Bersama Wings Air

ORBIT NEWS, Blora - Wings Air secara resmi telah melayani penerbangan dengan rute Jakarta - Bandara Pondok Cabe (PCB), Tangerang Selatan - Cepu - Bandara Ngloram Cepu (CPF), Blora, dan sebaliknya, Jumat (05/08/2022).


Penerbangan perdana Wings Air dengan rute dari dan ke Pondok Cabe ini bahkan diresmikan langsung oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Bupati Blora H. Arief Rohman, yang ikut menjadi salah satu penumpang pada penerbangan perdana Wings Air itu, berharap, adanya penerbangan tersebut dapat mendukung pengembangan kawasan Blora – Tuban – Rembang – Bojonegoro (RATUBANGNEGORO).

Termasuk kabupaten Ngawi, Grobogan, dan Pati. Untuk sementara penerbangan pesawat ATR 72 Wings Air dari Bandara Pondok Cabe ke Bandara Ngloram maupun sebaliknya, akan dilayani selama satu kali dalam seminggu yakni pada hari Jumat.

Untuk rute Pondok Cabe - Ngloram, Cepu, keberangkatan pesawat pada pukul 11.20 WIB. sedangkan untuk rute Ngloram-Pondok Cabe keberangkatan pesawat pada pukul 13.15 WIB.
 

Menurut Bupati Arief Rohman, sejumlah kabupaten di sekitar Blora, yakni Bojonegoro, Tuban, Ngawi, Rembang, Pati, Grobogan, diharapkan bisa menggunakan fasilitas penerbangan dari Bandara Cepu menuju Pondok Cabe.

"Kita harapkan nanti dampak ekonomi dan dari sisi pariwisata kunjungan untuk Cepu dan sekitarnya ini bisa melalui jalur penerbangan," tambahnya.


Editor: red

Komentar

Terkini