Carut Marut Perades ! Pemuda Pancasila Akan Gelar Aksi Demo di KPK Jakarta

Carut Marut Perades ! Pemuda Pancasila Akan Gelar Aksi Demo di KPK Jakarta

Surat pemberitahuan kepada Kapolda Metro Jaya terkait aksi demo 22 Agustus 2022 mendatang

ORBIT NEWS, Blora - Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan LSM PKN dan CAPRAGA menggelar aksi demo di Depan Kantor Bupati Blora, menyatakan akan melakukan aksi demo besar-besaran di KPK Jakarta.

Hal tersebut dibuktikan dengan Surat Pemberitahuan yang di tujukan kepada Kapolda Metro Jaya, bahwa Pemuda Pancasila (PP) bersama LSM PKN, dan CAPRAGA akan menggelar aksi demo di KPK pada tanggal 22 Agustus 2022 mendatang.

Munaji, selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Blora, menegaskan bahwa pihaknya akan mengirimkan surat pemberitahuan untuk menggelar demonstrasi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. 

"Kami rencanakan besok akan ke Jakarta untuk menyampaikan suratnya langsung ke KPK, dengan tembusan MPW dan MPN PP Pusat, kami mendapat dukungan sepenuhnya dari senior kami, untuk menggelar demonstrasi terkait dugaan korupsi pada seleksi Perangkat Desa di Blora, rencananya 500 orang berangkat kesana tanggal 22 Agustus nanti," ungkapnya, Selasa (09/08/2022).

Selain aksi demo, Pemuda Pancasila bersama LSM PKN dan Capraga juga akan melaporkannya ke KPK.

"Kami akan melaporkan ke KPK, dugaannya adalah pelanggaran tindak pidana korupsi, alias dugaan suap untuk jual beli jabatan Perangkat Desa, lengkap dengan bukti - buktinya, didampingi PKN dan Capraga, serta Lawyer kami dari PP Pusat dan Semarang," tegas Munaji.

Munaji juga menyampaikan bahwa sudah ada pihak-pihak yang meminta agar PP menghentikan langkahnya.


Editor: red

Komentar

Terkini