Relawan Jokowi Plat K Bawa Karya Difabel Blora untuk Jokowi Sebagai Cinderamata

Relawan Jokowi Plat K Bawa Karya Difabel Blora untuk Jokowi Sebagai Cinderamata

Relawan Plat K menyerahkan Lukisan dari pelepah pisang karya difabel Blora kepada Presiden Jokowi sebagai Cinderamata

ORBIT NEWS, Blora - Relawan Jokowi Plat K yang terdiri dari beberapa Kabupaten Eks Karesidenan Pati, beberapa hari lalu (26/8) di undang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara untuk silaturahmi.

Silaturahmi yang di hadiri perwakilan Relawan Jokowi Plat K ke Istana Negara tersebut di sambut hangat oleh Presiden Joko Widodo, pada hari Jumat (26/08/2022) sekira Pukul 13.30 Wib.

Ada hal unik dalam silaturahmi antara Relawan Jokowi Plat K dengan Presiden Jokowi, yakni cindera mata yang dibawa oleh Relawan Plat K untuk Presiden Jokowi.

Cinderamata tersebut berupa lukisan Presiden Jokowi yang terbuat dari pelepah pisang, dan lukisan tersebut merupakan karya Sri Mulyanto atau yang akrab di sapa Gendon Difabel asal Kabupaten Blora.

Aan Rochayanto, selaku Ketua Umum Relawan Jokowi Plat K sengaja membawa lukisan dari pelepah pisang karya difabel Blora sebagai cindera mata untuk Presiden Jokowi merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi kepada saudara-saudara difabel.

"Saya sengaja memilih lukisan dari pelepah pisang karya difabel Blora sebagai cindera mata untuk Pak Jokowi, ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami, serta apresiasi kami untuk saudara-saudara difabel," ucap Aan, Selasa (30/08/2022).

Sri Mulyanto (Gendon), difabel asal Blora yang hasil karyanya dibawa ke Istana Negara dan di berikan kepada Presiden Jokowi sebagai cindera mata merasa sangat senang dan bangga.


Editor: red

Komentar

Terkini