Dandim 0721/Blora Dikukuhkan Sebagai Ketua Bulan Dana PMI 2022

Dandim 0721/Blora Dikukuhkan Sebagai Ketua Bulan Dana PMI 2022

ORBIT NEWS, Blora - Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP.,M.Si., mengukuhkan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Andy Soelistyo, S.Sos, M.Tr (Han) sebagai Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Blora tahun 2022.

Pengukuhan dilakukan di ruang Pertemuan Setda Blora., Jumat (02/09/2022). Sekaligus, Bupati Arief melakukan pencanangan Bulan Dana PMI tahun 2022, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Blora akan mendukung sepenuhnya program yang disusun oleh Ketua Bulan Dana PMI yang tahun ini dipegang Dandim Blora.

“Kami segenap jajaran dari Pemkab, para Camat, Forkopimcam dan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Blora akan siap mendukung apa yang menjadi program Pak Dandim dalam rangka pencanangan Bulan Dana PMI tahun 2022,” kata Bupati yang optimis bahwa program bulan dana tahun 2022 akan sukses. Bupati Blora mengatakan, untuk ulan dana PMI Kabupaten Blora tahun lalu waktunya Kapolres.


"Sekarang waktunya Pak Dandim. Saya yakin pak Dandim sudah sangat pengalaman Insyaallah akan mengulang suklses bulan dana PMIi tahun lalu,” papar Bupati Dikemukakan, Ketua Umum Bulan Dana PMI tahun ini sangat kreatif.

Dengan berbagai kegiatan yang nanti akan disinergikan dan dilaksanakan bersama sama, melibatkan Forkopimda denganPMI, dan seluruh OPD dan masyarakat, “Tadi saya turun ke masyarakat, menyapa masyarakat dengan memboyong pelayanan nanti kita harapkan PMI bisa hadir bersama kami untuk donor darah nanti kita programkan minimal satu bulan sekali atau dua kali,” harap Bupati Arief.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Andy Soelistyo menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah sebagai ketua Bulan Dana PMI tahun 2022. “


Editor: red

Komentar

Terkini