Grand Final Kakang Mbakyu DUWIS Kabupaten Blora 2022 Berlangsung Meriah

Grand Final Kakang Mbakyu DUWIS Kabupaten Blora 2022 Berlangsung Meriah

ORBIT NEWS, Blora - Gemerlap cahaya lampu menyemarakkan Grand Final Kakang Mbakyu Duta Wisata (DUWIS) Kabupaten Blora 2022 di Stadium Budaya Tirtonadi, Sabtu (03/09/2022) malam.

Praktis, helatan acara di akhir pekan itu menyulut adrenalin kawula muda dan orang tua untuk datang menyaksikan.

Tak sekadar menyaksikan, mereka juga menjadi sporter peserta Grand Final Kakang Mbakyu DUWIS Kabupaten Blora sambil duduk santai di tribun Stadium Budaya Tirtonadi Blora. Tribun Stadium Budaya yang sebelum acara dihelat nampak sepi, semakin ramai dipenuhi penonton.

Tidak hanya itu, bagi warga masyarakat yang tidak bisa hadir langsung bisa menyaksikan secara online melalui kanal youtube Dinkominfo Blora dan sejumlah kanal youtube lainnya yang menyiarkan secara live.


Beberapa tembang yang dilantunkan oleh penyanyi lokal Blora menambah romantis dan semarak helatan acara yang sempat terjeda dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Sejumlah Kakang Mbakyu DUWIS Kabupaten Blora tahun 2019, turut ambil bagian tampil menyambut para tamu undangan. Hadir pula tamu undangan dari perwakilan Pakujembara.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM., bersama Forkopimda Blora berkenan menghadiri secara langsung di Stadium Budaya Tirtonadi.


Editor: red

Komentar

Terkini