Rumah Pesepak Bola Pratama Arhan Sudah Selesai Dibangun

Rumah Pesepak Bola Pratama Arhan Sudah Selesai Dibangun

ORBIT NEWS, Blora - Berkat upaya Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., yang mengandeng owner Realfood Indonesia, Handoko (sponsor utama), kini rumah Pratama Arhan, pesepakbola Indonesia asal Blora yang kini bermain di Liga Jepang (Tokyo Verdy), menjadi bagus.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si dan Handoko, yang menjadi sponsor utama pembangunan meresmikan rumah Arhan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo itu, Senin siang (05/09/2022).

Usai pengguntingan untaian bunga dan pita di peresmian rumah Pratama Arhan yang pemain timnas Indonesia asal Blora yang berhasil menyabet predikat pemain muda terbaik dalam ajang Piala AFF 2020 itu, Bupati Arief dan rombongan masuk ke rumah untuk melihat kondisi dalam ruangan dengan didampingi orangtua Pratama Arhan.

Tampak rumah lama yang dahulu berdinding papan dan anyaman bambu, kini menjadi lebih kokoh dengan rangka baja besi. Jika dahulu alas rumah masih tanah, kini juga sudah berganti keramik putih. Tampah lebih bersih dan nyaman. Di dalam rumah berukuran 12m x 12m ini tampak ada 4 ruang kamar, 1 ruang musholla, 1 ruang keluarga, dapur, kamar mandi, WC, dan warung untuk jualan sang ibu.

Ny. Suati, ibu Kandung Arhan tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan sponsor pembangunan rumahnya.

“Maturnuwun sanget Pak Handoko Realfood Indonesia dan Pak Bupati Arief, juga seluruh pihak yang telah membantu pembangunan rumah Arhan. Kami selaku orangtua mewakili Arhan mengucapkan terimakasih. Kami tidak bisa memberikan balasan yang setimpal, semoga Allah mengganti semua amal baik Bapak Ibu semuanya,” ungkap Surati, ibunda Arhan.

Bu Surati juga meminta doa restu agar Arhan selama bermain bola bola di Jepang senantiasa diberikan kesehatan dan tidak lupa ibadah.


Editor: red

Komentar

Terkini