Pohon Anting Putri Asal Tuban Juarai Lomba Pesona Bonsai Samin Blora 2022

Pohon Anting Putri Asal Tuban Juarai Lomba Pesona Bonsai Samin Blora 2022

ORBIT NEWS, Blora - Penjurian lomba bonsai di halaman GOR Mustika Blora telah selesai dilaksanakan. Dewan juri dengan seksama ekstra teliti melakukan penilaian pada ratusan bonsai yang diusung peserta pada event Pesona Bonsai Samin Kabupaten Blora 2022.

Ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PBBI) Cabang Blora, Umbaran Wibowo menginformasikan hasil penilaian dewan juri.

Untuk Best In Class Regional sekaligus Best In Show Pesona Bonsai Samin : Pohon Anting Putri asal Tuban. Juara 2 Regional : Pohon Anting Putri asal Grobogan. Juara 3 Regional Pohon Pohon Sianchi asal Pati.

Berikutnya, Best In Class Prospek Pesona Bonsai Samin : Pohon Anting Putri asal Grobogan. Juara 2 Prospek : Pohon Serut asal Tuban. Juara 3 Prospek : Pohon Sancang Asal Blora.

“Kami ucapkan selamat kepada peserta yang meraih juara. Semoga ini menjadi pemacu semangat bagi pecinta bonsai di Kabupaten Blora dan sekitarnya,” kata Umbaran Wibowo, Selasa (13/09/2022).

Untuk, selanjutnya, dipersilahkan kepada warga masyarakat, pelajar dan mahasiswa khususnya pecinta bonsai untuk bisa mengunjungi pameran di halaman GOR Mustika Blora.

Pengunjung boleh mendokumentasikan aneka jenis tanaman bonsai yang dipamerkan, tetapi diminta untuk tidak memegangnya, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.


Editor: red

Komentar

Terkini