Miris ! Beredar Sebuah Video Pengeroyokan Siswa Berseragam Pramuka di Lapangan Golf Blora 

Miris ! Beredar Sebuah Video Pengeroyokan Siswa Berseragam Pramuka di Lapangan Golf Blora 

ORBIT NEWS, Blora - Lokasi pengeroyokan berada di Lapangan Golf, Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Dalam video berdurasi 21 detik itu terlihat korban dipukul berkali-kali dan disaksikan oleh teman-temannya.

Dalam Video pengeroyokan tersebut, puluhan anak tersebut merupakan anak sekolah, karena semua terlihat mengenakan seragam Pramuka, belum diketahui mereka merupakan siswa Sekolah mana.

Namun, dari informasi yang di dapat oleh awak media orbitnews.id di lapangan, puluhan siswa tersebut merupakan murid dari SMP N 1 Blora dan SMP N 2 Blora.

Kemudian awak media orbitnews.id saat mengonfirmasi hal ini kepada Kepala Sekolah SMP N 1 Blora Ainur Rofiq, S.Ag., M.Pd., membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Kejadian tersebut benar, namun terjadinya diluar Sekolah, kejadiannya tanggal 9 September 2022 saat pulang Sekolah," ucap Ainur Rofiq Kepsek SMP N 1 Blora, Rabu (14/09/2022).

Kabar ini baru diketahui guru setelah video pengeroyokan itu beredar di media sosial, menurut Ainur Rofiq, pihak sekolah sudah memanggil MR untuk diberi pembinaan oleh pihak Sekolah, meskipun di duga MR merupakan korban.

Namun Kepala Sekolah SMP N 2 Blora Dra. Eny Rubiyanti, M.Pd., sampai berita ini diturunkan belum bisa di konfirmasi.


Editor: red

Komentar

Terkini