Pengeroyokan Siswa SMP N 1 Blora Ditengarai Sudah Direncanakan Sebelumnya

Pengeroyokan Siswa SMP N 1 Blora Ditengarai Sudah Direncanakan Sebelumnya

ORBIT NEWS, Blora - Dari keterangan Korban MR (14) Siswa SMP N 1 Blora, Penganiayaan oleh N Siswa SMP N 2 Blora terhadap dirinya yang terjadi pada Jumat (09/09/2022) sekira pukul 11.30 Wib tersebut sepertinya sudah direncanakan. 

Awal mulanya MR membuat video yel-yel sebelum tanding futsal dengan maksut bercanda, namun setelah video tersebut tersebar, beberapa Siswa SMP N 2 Blora tidak terima dengan video tersebut.

DM (42) selaku orang tua MR menyebutkan, "Kemudian MR pun meminta maaf jika memang video tersebut menyinggung beberapa Siswa SMP N 2 Blora, namun tidak di maafkan, kemudian pada hari Jumat (9/9), ada dua anak dari SMP N 2 Blora menunggu di parkiran sekolah dan pura-pura mengajak ngopi di sebuah warung, tapi disana MR bersama ketiga temannya malah di jebak," ucapnya.

"Begitu MR dan ketiga temannya duduk, langsung di kepung puluhan Siswa SMP N 2 Blora, bahkan ada Siswa dari sekolah lain yang MR tidak kenal, saat itu MR sudah berusaha minta maaf dan klarifikasi terkait video tersebut, namun tidak di maafkan, kemudian salah satu dari pelaku ada yang bilang, "duel dulu baru di maafkan," jelas DM.

"Saat itu juga mau di hajar di warung tersebut, tapi karena dibubarkan oleh orang-orang yang ngopi di warung pada saat itu, kemudian salah satu dari pelaku bilang ke lapangan golf saja, kemudian MR dan ketiga temannya di kawal ke lapangan golf," imbuhnya.

Di Lapangan Golf itulah terjadi pengeroyokan oleh N bersama puluhan temannya terhadap MR yang waktu itu bersama tiga orang temannya.

"Padahal saya sudah bersedia menemui N dan sudah minta maaf atas video saya, namun bukanya diterima permintaan maaf saya tapi malah di giring ke lapangan golf, dan disitu saya malah di keroyok," ucap MR, Rabu (14/09/2022).


Editor: red

Komentar

Terkini