Tak Terima Anaknya Dianiaya, Orang Tua Siswa SMP di Blora Lapor Polisi

Tak Terima Anaknya Dianiaya, Orang Tua Siswa SMP di Blora Lapor Polisi

ORBIT NEWS, Blora - Merasa tak terima atas dugaan penganiayaan yang diterima anaknya, DM (42) warga Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, melapor ke pihak PPA Reskrim Polres Blora pada Jumat (09/09/2022) Pukul 21.30 Wib.

Korban berinisial MR (14) siswa kelas IX SMP Negeri 1 Blora, Kabupaten Blora, Korban diduga telah dianiaya oleh beberapa teman sekolahnya pada Jumat (09/09/2022) saat sepulang Sekolah, sekitar pukul 11.30 WIB di Lapangan Golf, Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

"Saya tidak terima mas anak saya diperlakukan sedemikian rupa dan hari ini saya membuat laporan polisi agar kasus ini jelas dan ditindak sesuai hukum yang berlaku," ungkap DM orang tua korban, Rabu (14/09/2022).

Kejadian yang sempat direkam menggunakan handphone oleh temannya tersebut, kini sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian Resort Blora.

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Supriyono saat dihubungi awak media orbitnews.id melalui sambungan telepon mengatakan, pihaknya telah menerima laporan aduan dari korban dengan didampingi oleh orangtuanya.

"Kita baru menerima laporan aduan dari orang tua korban, namun kami belum melakukan pemeriksan terhadap korban, pelaku dan juga saksi-saksi," jelas Supriyono, Rabu (14/09/2022).


Editor: red

Komentar

Terkini