PKKMB STAIM-STKIP Muhamadiyah blora di hadiri bupati

PKKMB STAIM-STKIP Muhamadiyah blora di hadiri bupati

ORBITNEWS, Blora  – Pengenalan Kehidupan Kampus Baru (PKKMB) STAIM-STKIP Muhammadiyah Blora dilaksanakan Jumat(16/09).PKKMB tahun ini berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai 16-18 September 2022.kegiatan tersebut  dihadiri oleh 155 peserta yang terdiri atas mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam(STAI) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan ilmu pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Blora. 

Kegiatan dibuka oleh Bupati Blora H.Arief Rohman M. Si. Bupati  Arief rohman mengucapkan terimakasih atas sumbangsih keluarga Besar Muhammadiyah Blora. 

"Kami atas nama pribadi dan Pemkab Blora mengucapkan terimakasih kepada pengurus Daerah Muhammadiyah Blora atas sumbangsihnya terhadap pembangunan Blora terutama kepada STAI dan STKIP, ucapnya

Pemkab Blora siap bersinergi dengan STAI dan STKIP Muhammadiyah terkait beasiswa tidak mampu. 

Bupati berharap, sinergi STAI dan STKIP dengan Pemkab Blora terutama dengan SDM muda Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  bisa membantu untuk pengentasan kemiskinan di Kabupaten Blora. 

Pemkab Blora mendukung dan mendoakan semoga STAI dan STKIP Muhammadiyah Blora menjadi universitas terkabulkan.Mungkin untuk menuju kesana menjadi institut terlebih dahulu, "pungkasnya

Sementara itu, menurut Ketua STAIM Blora, H. Sukisno M. Pd. I, untuk tahun 2022 ini penerimaan mahasiswa baru di STAIM dan STKIP Muhammadiyah Blora mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. 


Editor: red

Komentar

Terkini