Antisipasi Balap Liar dan Kerawanan Lainnya, Polsek Jati Polres Blora Intensif Patroli Malam

Antisipasi Balap Liar dan Kerawanan Lainnya, Polsek Jati Polres Blora Intensif Patroli Malam

ORBITNEWS, Blora - Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah meningkatkan kegiatan patroli dan penjagaan. Selain kawasan obyek vital, pusat keramaian warga, serta tempat ibadah patroli juga digelar hingga wilayah jalan jalan yang gelap dan sepi yang rawan tindak kejahatan.

Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi tindak kriminal serta balap liar pada malam hari hingga menjelang Subuh.

Kapolsek Jati Iptu Subardi menyampaikan bahwa patroli telah rutin dilakukan namun demikian pada malam akhir pekan lebih ditingkatkan terutama pada jam rawan seperti tengah malam hingga menjelang Subuh.

"Patroli kita gelar 24 jam, dan kita lakukan secara berkala. Harapannya dapat tercipta kondusifitas wilayah," kata Kapolsek Jati, Senin (19/09/2022).

"Kita tidak mau underestimate, menjelang Subuh mulai banyak pedagang yang beraktivitas dipasar. Dan hal itu harus kita antisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," lanjut Iptu Subardi.

Kepada warga, Kapolsek berpesan agar selalu hati hati dan waspada terutama jika meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah Sholat Subuh berjamaah, "Pastikan rumah terkunci saat ditinggalkan dan jangan lupa matikan kompor untuk antisipasi terjadinya kebakaran," pungkasnya.


Editor: red

Komentar

Terkini