TASYAKURAN HUT PALANG MERAH INDONESIA(PMI) KABUPUPATEN BLORA,MOMENTUM UNTUK MEMBERIKAN PENGHORMATAN DAN PENGHARGAAN KEPADA PEJUANG KEMANUSIAN.

TASYAKURAN HUT PALANG MERAH INDONESIA(PMI) KABUPUPATEN BLORA,MOMENTUM UNTUK MEMBERIKAN PENGHORMATAN DAN PENGHARGAAN KEPADA PEJUANG KEMANUSIAN.

ORBITNEWS, BLORA,- Palang Merah Indonesia(PMI)Kabupaten Blora sedang melakukan kegiatan Tasyakuran Hut PMI yang ke 77 yang jatuh pada Tanggal 17 September 2022.Bertempat di Aula PMI Kabupaten Blora.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI)Kabupaten Blora Ir H.Sutekno Selamet dalam pidatonya menyampaikan,Peringatan Hut PMI ke 77 kali ini adalah momentum untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada pejuang kemanusian.

Dengan tema terus menebar kebaikan,beliu juga menyampaikan penghormatan kepada pejuang kemanusian layak di berikan dedikasi yang setinggi tingginya bagi pejuang kemanusian.mereka berjuang tanpa mengenal imbalan uang.dan mereka memang tidak dapat gaji,tandas Pak Tik panggilan akrabnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Ketua dewan pengurus PMI Ibu Ainis Sholichah menerangkan dalam sambutanya memberikan selamat dan berharap PMI Blora selalu menebar dalam kebaikan,selalu aktif berkontribusi di bidang kemanusian. 

Beliu juga menambahkan kepada jajaranya untuk selalu bekerja keras,meningkatkan capaian Bulan Dana PMI tahun ini 

Target kita rp 900 juta dengan waktu 3 bulan, tentunya di perlukan kerja keras.Silahkan semua relawan,pengurus untuk membuat ide ide bagaiamana capaian ini bisa terwujud."ucapnya


Editor: red

Komentar

Terkini