Ganjar Pranowo Singgung Kasus Perades di Blora Saat Memberikan Arahan Secara Virtual

Ganjar Pranowo Singgung Kasus Perades di Blora Saat Memberikan Arahan Secara Virtual

ORBITNEWS, Blora - Saat memberikan arahan secara virtual terkait viralnya video oknum istri Perangkat Desa yang menyunat uang BLT BBM, Ganjar Pranowo juga menyinggung kasus Perades di Blora, Rabu (21/09/2022).

Terkait dengan carut marutnya pengisian Perangkat Desa di Kabupaten Blora, Ganjar mengingatkan kepada para APH untuk bertindak tegas dalam mengusut permasalahan tersebut.

"Ketika kemarin-kemarin ada protes-protes perades ada yang terima duit, sudah dari penegak hukum jangan ragu-ragu sikat saja itu, yang main-main sikat saja itu, mau jual beli jabatan, sikat saja jangan pernah ragu, yang penting terbukti dan ada buktinya, jangan pernah ragu, saya dukung," tegas Ganjar.

Ganjar juga menyampaikan dihadapan ratusan Kades, Kepala Kelurahan dan Forkopimda, Kabupaten Blora yang begitu memiliki potensi luar biasa jangan di ciderai dengan hal-hal yang tidak bermutu dan memalukan.

"Blora kemudian menjadi begitu menarik karena beberapa waktu lalu demo soal perades banyak sekali, itu saja sudah jadi masalah, jangan lagi di ciderai dengan hal-hal yang nggak mutu, yang memalukan, semua sudah capek, jangan dibikin capek dengan urusan-urusan yang seperti ini," imbuhnya.


Editor: red

Komentar

Terkini