Warga Blora di Gegerkan Dengan Penemuan Jenazah Laki-Laki di Lapangan Kridosono

Warga Blora di Gegerkan Dengan Penemuan Jenazah Laki-Laki di Lapangan Kridosono

ORBITNEWS, Blora - Warga Blora digegerkan dengan sesosok laki-laki yang meninggal di area tribun Barat Lapangan Kridosono Blora, Kamis (22/09/2022) sekira pukul 13.20 WIB.

Laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut di duga meninggal usai melakukan joging atau lari santai di area Lapangan Kridosono Blora.

Menurut keterangan Dikanio Akaila, saksi mata yang melihat laki-laki tersebut terjatuh saat sedang melakukan joging.

"Tadi saya lihat terakhir bapak itu lagi lari-lari, terus pas saya mau ambil sepeda motor tiba-tiba saya melihat bapak itu terjatuh sampai berdarah, nggak tau apa dia dehidrasi atau apa, terus saya panggil orang-orang terdekat terus kita pindahin kesana," ucapnya.

Kemudian salah satu dari karyawan orbitnews.id yang saat itu berada di lokasi menghubungi Polsek Blora Kota, tak lama kemudian mobil ambulan dari Dinas Kesehatan Blora, dan kepolisian datang di lokasi kejadian.

Heri warga asal Desa Tempuran, juga menyampaikan bahwa beberapa bulan lalu pernah menolong laki-laki tersebut yang juga sempat jatuh di depan Kantor Perpustakaan Blora

"Sekitar 5 atau 6 bulan yang lalu saya pernah menolongnya mas, dulu dia (korban) jatuh jalan depan Perpustakaan Blora, saya kasih minum juga waktu itu, tapi orangnya dulu tidak apa-apa," ucapnya.


Editor: red

Komentar

Terkini