Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas Kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora

Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas Kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora

ORBITNEWS, Blora - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Abdullah Azwar Anas mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora, Jumat (23/09/2022) sekira pukul 17.15 WIB.

Kedatangan rombongan Menteri PAN-RB langsung di sambut oleh Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora, MenPAN-RB langsung di persilahkan mengecek satu persatu layanan yang ada di ruang MPP tersebut, mulai dari sisi kanan pintu masuk kemudian mencoba mengitari dan mengecek satu persatu layanan MPP terbesar di Jawa Tengah tersebut.

MenPAN-RB mengaku senang karena pertama kali datang ke MPP Blora, dan mengapresiasi keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Blora tersebut.

"Saya mengapresiasi, dan senang, saya sebagai MenPAN-RB hari ini saya pertama datang ketempat ini, sebenarnya banyak sekali pekerjaan di kantor, cuman ini di undang Pak Bupati dan nanti malam ada acara majelis alumni IPNU jadi saya sekalian datang ketempat ini," ucapnya.

"Saya senang melihat Mall Pelayanan Publiknya, dan tempatnya strategis, bagus, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi Kabupaten lain yang belum membuat Mall Pelayanan Publik, dan mudah-mudahan pelayanan bisa terus ditingkatkan," terangnya.

"Karena Mall Pelayan Publik ini akan terus kami dorong diseluruh Kabupaten Kota, karena Pak Wapres minta Mall Pelayanan Publik di semua Kabupaten Kota bisa di tumbuhkan, dan kita sedang merancang apa yang disebut Mall Pelayanan Publik Digital, jadi ada Mall Pelayanan Publik digital sehingga banyak orang tidak perlu lagi datang, cukup dengan gadget dan lain-lain, di beberapa Kabupaten Kota sudah kita dorong untuk terwujudnya Mall Pelayanan Publik digital," imbuhnya.

MenPAN-RB juga berharap keberadaan MPP tersebut bisa melayani Publik dengan konsisten, "mudah-mudahan Mall PP ini bisa melayani masayrakat dengan konsisten dari seluruh layanan yang diharapkan atau diinginkan oleh masyarakat," harapnya.


Editor: red

Komentar

Terkini