Akibat Tak Ada Rambu-Rambu, Timbunan Material Proyek Jalan di Blora Memakan 3 Korban

Akibat Tak Ada Rambu-Rambu, Timbunan Material Proyek Jalan di Blora Memakan 3 Korban

Foto: tumpukan material tidak diberi rambu memakan korban

ORBITNEWS, Blora - Akibat tidak adanya rambu-rambu serta kurangnya penerangan jalan, timbunan material proyek perawatan jalan diruas jalan Kamolan- Pelem Kecamatan/Kabupaten Blora memakan tiga korban dalam satu malam, Selasa (08/11/2022).

Tiga korban tersebut mengalami kecelakaan sekira pukul 22.00 WIB (6/11) korban warga Desa Jomblang Kecamatan Jepon, kemudian sekira pukul 02.00 WIB (7/11) korban merupakan warga Desa Andongrejo Kecamatan Blora, dan sekira pukul 04.00 WIB (7/11) korban warga Desa Purworejo, Kecamatan Blora.

Dua korban dari Desa Andongrejo dan Desa Jomblang kini dirawat di RSUD Blora, dengan kondisi yang cukup parah, namun meski begitu belum ada pihak-pihak terkait yang bertanggungjawab atas kejadian tersebut, yang mana tiga korban tersebut menabrak tumpukan material yang berada dibahu jalan.


Foto: Usai memakan 3 korban dalam satu malam, tumpukan material langsung di ecer

Menurut keterangan Sodiq warga Desa Jomblang, saksi dilokasi kejadian yang membantu salah satu korban menyampaikan bahwa awalnya tidak ada yang membantu para korban lantaran ketakutan.

"Awalnya saya mau beli serabi mas, tapi dijalan ketemu orang dan dikasih tau kalau ada yang jatuh di lokasi proyek, akhirnya saya menuju lokasi kejadian," ucapnya.

"Sebenernya sudah banyak orang yang melihat kejadian tersebut mas, namun tidak ada yang berani mendekat karena dikira korban sudah meninggal, akhirnya saya cek, dan ternyata korban masih hidup, dan ternyata dalam satu malam itu ada tiga korban mas, dua korban di lokasi yang sama dan satu korban di lokasi berbeda dengan jarak sekitar 50 meter an," imbuhnya.


Editor: red

Komentar

Terkini