Oknum Sekdes Di Blora, Diduga Wik-Wik Dengan Pembantunya

Oknum Sekdes Di Blora, Diduga Wik-Wik Dengan Pembantunya

ORBIT NEWS, Blora – Senin 11 Oktober 2021, sejumlah warga mendatangi Balai Desa Waru, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora guna mengajukan tuntutan agar Carik atau Sekretaris Desa yang berinisial (H) mundur dari jabatannya.

Hal tersebut terjadi karena Sekdes yang berinisial (H) tersebut diduga sudah melakukan perselingkuhan atau perzinaan alias wik wik dengan pembantunya yang berinisial (M) dirumahnya sendiri.

M melakukan perselingkuhan dengan Sekdes (H), saat ditinggal merantau suaminya (S) ke Surabaya sebagai buruh bangunan, kejadian ini diketahui saat suami melihat ada pesan masuk (chatting) antara istri dan sekdes dengan kata-kata mesra, kata-kata sayang bahkan ada foto-foto yang tidak seronok dari sekdes.

” Istri saya tanya dan mengakuinya, sudah sebulan ini terjadi, ketika saya kerja di Surabaya, awalnya istri saya menolak mungkin dia takut akhirnya kejadian,” ucap S 

” H (oknum kades) harus bertanggung jawab atas perbuatannya, mundur dari jabatannya dan bertanggung jawab untuk menikahi M, akan saya cerai jika di nikahi H,” geram S.

Kepala Desa Waru, Soyo mengatakan kepada warga kejadian ini saya harus bertindak netral, saya tidak bisa menurunkan begitu saja harus ada kekuatan hukumnya jika saya harus menurunkan sekdes,” tandasnya yang notabene sekdes tersebut menantu kades.

Hadir dalam audensi tersebut Babinsa dan babinkamtibmas, anggota BPD, orangtua M, dan H sekdes tidak hadir Dalam audensi tersebut, Bhabinsa Desa Waru Kusnan memediasi audensi, dia berharap tetep kondusif tidak anarkis. Dengan tidak hadirnya sekdes. Kusnan mengatakan berusaha akan menghadirkan H untuk menyelesaikan masalah ini.


Editor: red

Komentar

Terkini