Prabowo Puji Kerja Keras Presiden Jokowi Dalam Memimpin Indonesia 

Prabowo Puji Kerja Keras Presiden Jokowi Dalam Memimpin Indonesia 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi)

ORBIT NEWS, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menilai Presiden Joko Widodo atau Jokowi merupakan salah satu pemimpin Indonesia yang paling keras kerjanya. Prabowo mengaku dirinya melihat langsung betapa Jokowi bekerja keras, usai masuk ke kabinet.

"Saya ini lawannya Pak Jokowi 2 kali (di Pilpres). Tapi, setelah saya masuk kabinet, saya anak buah beliau. Tapi saya jadi saksi, saya lihat beliau salah satu pimpinan indonesia yang paling keras kerjanya," kata Prabowo saat menghadiri Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) di Sentul Jawa Barat, Jumat (5/8/2022).

Bahkan dia mengaku bingung dari mana energi Jokowi mendapat energi begitu besar padahal badannya kurus.

Prabowo merasa pilihannya bergabung dengan kabinet Jokowi tak salah. Dia menilai pembangunan yang dilakukan pemerintah sudah di jalan yang benar.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengakui banyak kekurangan dari kinerja pemerintah sejauh ini. Namun, ia yakin pemerintah telah melakukan upaya terbaik.

"We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai," ujarnya.

Prabowo juga memuji cara Jokowi merekrut menteri. Menurutnya, Jokowi memiliki tim terbaik di pemerintahan saat ini. Prabowo mengaku akan memilih menteri-menteri yang sama jika memenangkan pada Pilpres 2019 lalu.


Editor: red

Komentar

Terkini