Aksi Lempar Batu di Malam Hari Kembali Terjadi di Batas Desa Naimana dan Bereliku, Malaka

Aksi Lempar Batu di Malam Hari Kembali Terjadi di Batas Desa Naimana dan Bereliku, Malaka

ORBIT NEWS, Malaka - Aksi tak terpuji kembali dialami dua orang pemuda yang melintasi jalan dari arah Desa Naimana menuju Bereliku, Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Dua orang pengguna jalan Itu dihujani batu sekitar Pukul 23:45 Wita, Selasa (26/06/2022 ), saat melintasi jalan tersebut.

Kedua pemuda tersebut beruntung tidak ada luka serius dalam insiden tersebut, namun bahu bagian kanan dari salah seorang pemuda tersebut mengalami bengkak ringan akibat terkena lemparan batu tersebut.

"Kami dihujani batu ketika melintasi jalan Desa Naimana memasuki batas Desa Bereliku, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

"Beruntung kami tidak mengalami luka serius atas insiden itu', Kata Nando Bere yang berprofesi sebagai Jurnalis aktif di Kabupaten Malaka tersebut.

"Hanya bahu bagian kanan saya yang kena lemparan batu sekali, tapi karena batu terus datang dari gelap, maka saya bersama teman langsung lari ke rumah warga sekitar sambil minta pertolongan," Terang Nando.

Kapolres Malaka, AKBP Rudi J.J Ledo.SH.,S.IK melalui Kapolsek Malaka Tengah, I Wayan Budiasa yang dihubungi korban, langsung perintahkan personel Polsek Malaka Tengah guna tertibkan Kamtibmas yang diketahui sangat meresahkan pengguna jalan tersebut. 


Editor: red

Komentar

Terkini