AMPERA Dirikan Pos Pengaduan Kecelakaan Akibat Kerusakan Jalan

AMPERA Dirikan Pos Pengaduan Kecelakaan Akibat Kerusakan Jalan

ORBIT NEWS, Pemalang - Aliansi Masyarakat Pemalang Raya atau AMPERA, sebuah wadah kegiatan Lintas Bidang, baik masalah Sosial, Budaya, Pertanian, Pendidikan dan masalah lainya yang timbul di tengah - tengah kehidupan masyarakat, Aliansi yang berkantor di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bojong Bata, Pemalang kota, Jawa Tengah itu mendirikan posko pengaduan korban jalan rusak, Rabu (25/05/2022).

Berbarengan dengan aksi demo massa kemarin pada hari Denin (23/05/2022), AMPERA mendirikan "Posko Pengaduan Korban Jalan Rusak" guna menampung pengaduan dari masyarakat yang menjadi korban kecelakan akibat rusaknya jalan di Kabupaten Pemalang.

Kordinator Posko Pengaduan, Andi rustono kepada awak media orbitnews.id mengatakan, "Pos pengaduan di dirikan guna menampung aspirasi masyarakat atau masyarakat yang menjadi korban laka lantas akibat rusaknya  fasilitas umum yaitu jalan," ucapnya, Rabu (25/05/2022).

"Masyarakat yang menjadi korban bisa melaporkan ke posko dengan membawa identitas diri serta menyertakan bukti foto-foto kejadian dan tempat terjadinya kecelakan akibat jalan rusak tersebut," jelasnya.

Masih menurut Andi, "kami akan melindungi identitas pelapor, tidak akan kami sebutkan dalam publikasi, terkecuali jika di perlukan dalam proses hukum, pelapor yang merasa di rugikan akibat kerusakan jalan tidak akan kami ekspos," ujar Andi.

"Seperti di ketahui, Jalan di Kabupaten Pemalang dalam status "Darurat Keadaan Rusak", perbaikanya tidak bisa di undur - undur lagi, " mau sampai kapan keadaan ini di biarkan ?" Tegas Kundhi seorang Kordinator AMPERA juga. (Ragil)


Editor: red

Komentar

Terkini