Kecelakaan di Jalinsum Simpang 3 Aek Nabara Menewaskan Seorang Tukang Ojek

Kecelakaan di Jalinsum Simpang 3 Aek Nabara Menewaskan Seorang Tukang Ojek

ORBIT NEWS, Labuhanbatu - Seorang pengendara roda dua warga Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, SG (67) meninggal setelah posisi berada di kolong truk fuso bermuatan kelapa sawit seberat kurang lebih 30 ton, Kamis (26/05/2022).

Eko Tri Utomo, awak media dari orbitnews.id yang mengetahui peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 10.20 Wib di Jalinsum simpang 3 Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu tersebut, kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan nopol BK 6010 YAW milik korban, dengan truk bermuatan sawit merk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9689 LI yang dikemudikan oleh supirnya RS (40).

Berdasarkan informasi dari sejumlah warga sekitar lokasi yang melintas dan melihat/menyaksikan peristiwa tersebut, sebut saja dengan Hendri (30) menyebutkan, "awalnya sepeda motor itu hendak menyeberang menuju ke arah Negeri Lama, namun bersamaan itu muncul truk bermuatan sawit dari arah Rantauprapat menuju ajalinsum Kota Pinang, Labusel," tuturnya.

"Sumber lain pun menjelaskan, mereka juga sempat mendengar dentuman keras disinyalir akibat benturan itu, bahkan warga yang melihat sempat berteriak ketika korban dan sepeda motor nya sudah ada dibawah kolong truk, akhirnya supir truk tersebut menghentikannya," tegas salah satu warga.

"Tidak berselang lama, sejumlah personel Polantas membawa korban menuju RSUD guna mendapatkan penanganan insentif," ucap warga.

Informasi terpisah dari salah satu kerabatnya menyampaikan melalui pesan ponsel dengan wartawan orbitnews.id bahwa korban kecelakaan tadi pagi tersebut sudah meninggal dunia.


Editor: red

Komentar

Terkini