Panitia Generasi Oan Lasiolat Wujudkan Lapangan Sepak Bola Raman Cruz Bersih dan Terawat

Panitia Generasi Oan Lasiolat Wujudkan Lapangan Sepak Bola Raman Cruz Bersih dan Terawat

ORBIT NEWS, ATAMBUA - Bertepatan dengan Hari Kenaikan Yesus Kristus, semangat dan antusias Panitia Generasi Oan Lasiolat menata ulang lapangan sepak bola Raman Cruz, meskipun dengan segala keterbatasan, panitia generasi Oan Lasiolat menata kembali lapangan sepak bola Raman Cruz guna untuk menyukseskan Turnament sepak bola di lapangan Raman Cruz yang diselenggarakan oleh anak-anak muda Lasiolat, Kamis (26/05/2022).

Semangat mempersiapkan kondisi lapangan yang layak dan bersih guna menyongsong pertandingan yang diselenggarakan panitia generasi Oan Lasiolat di bulan Juni mendatang.

Yang tergabung dalam struktur penyelenggara Turnament sepak bola di lapangan Raman Cruz,  panitia generasi Oan Lasiolat Cup 1, bergotong royong membersihkan dan menata lapangan Raman Cruz, yang terletak di Desa Fatulotu, Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, kegiatan penataan dan pembersihan di lapangan Raman Cruz sekaligus mengalihkan kejenuhan pemuda-pemudi yang selama ini dibatasi ruang gerak karena pandemi Covid-19.

Dari pantauan awak media orbitnews.id Anton Mau, dengan keterbatasan panitia tetapi semangat yang cukup tinggi, panitia generasi Oan Lasiolat membersikan rumput-rumput di lapangan sepak bola Raman Cruz dan menata kembali lapangan yang selama ini kurang maksimal. 

Kegiatan pembersihan lapangan Raman Cruz ini dilakukan karena memang sudah diagendakan panitia generasi Oan Lasiolat untuk membersihkan lapangan sepak bola Raman Cruz, juga memperbaiki tiang gawang, meskipun panitia generasi Oan Lasiolat membersihkan dengan segala keterbatasan yang dialami dalam pembersihan dan penataan lapangan sepak bola Raman Cruz.

Pembersihan lapangan sepak bola Raman Cruz  merupakan tanggung jawab dari panitia generasi Oan Lasiolat untuk memperlancar Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1, kegiatan pembersihan dan penataan lapangan bola kaki Raman Cruz yang dilakukan panitia generasi Oan Lasiolat ini sebagai bentuk melestarikan budaya kegotong royongan agar tidak hilang. 

Anak-anak muda generasi Oan Lasiolat terlihat sangat berantusias dalam kerja bakti membersihkan lapangan Raman Cruz mereka saling bahu-membahu dalam membersihkan lapangan Raman Cruz ini. (Mau)


Editor: red

Komentar

Terkini