Mantan Aktivis GMNI Belu Siap Berkompetisi Pilkades Serentak di Malaka

Mantan Aktivis GMNI Belu Siap Berkompetisi Pilkades Serentak di Malaka

ORBIT NEWS, Malaka - Ajang pemilihan serentak 127 Kepala Desa di Kabupaten Malaka sudah didepan mata, partisipasi kaum muda intelektual dari background pendidikan S1 maupun kalangan aktivis Ikut berpartisipasi dalam ajang pemilihan Kepala Desa serentak itu.

Mantan Sekretaris Jendral (Sekjen) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Belu, Legorius Vidigal Bria, S. IP menyatakan  kesiapan dirinya untuk berkompetisi dalam ajang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Di Kabupaten Malaka.

Berbagai persiapan Calon Kades kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi  intens dengan masyarakat di sekitarnya.

Legorius Vidigal Bria,S. IP menyampaikan bahwa, sebagai calon Kepala Desa muda yang siap membawa perubahan bagi Desa Builaran, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Sebagai kandidat Kepala Desa Builaran, saya siap mengemban progam kerja KASIH yang serupa dengan Progam SAKTI yang sudah dicanangkan Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka. Dr. Simon Nahak, SH., MH dan Louse Lucky Taolin, S. Sos," katanya, Kamis (26/05/2022).

Menurut mantan aktivis GMNi Belu itu, dirinya akan berusaha untuk menjadikan masyarakat Desa Builaran yang adil, mandiri, berbudaya dan Anti Korupsi, dengan program KASIH yang akan dieksekusi itu adalah K ; Kualitas, A ; Adat Istiadat, S; Swasembada Pangan, I ; Infrastruktur, H; Humanis. 

"Ya Progam KASIH ini hampir serupa dengan Progam SAKTI, pada intinya masyarakat cukup makan minum, nanti akan saya jelaskan detail pada saat pemaparan Visi Misi," ungkapnya.


Editor: red

Komentar

Terkini