PDAM Tirta Mulia Berikan Ratusan Paket Bantuan pada Korban Banjir

PDAM Tirta Mulia Berikan Ratusan Paket Bantuan pada Korban Banjir

ORBIT NEWS, Pemalang - Bencana banjir Rob yang melanda Pemalang bagian timur di respon dengan cepat oleh Perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Mulia Pemalang, bentuk kepedulian perusahaan milik Pemda tersebut dengan mengirimkan bantuan berupa 100 dus mie instan dan 100 dus minuman kemasan Ajipool kepada para korban yang terdampak banjir rob di Kecamatan Ulujami.

Kepala Logistik dan Aset PDAM Tirta mulia, Atik Purwoningsih menyerahkan langsung bantuan tersebut di posko Bencana Kamis kemarin (26/05/2022).

Bantuan di terima oleh Ketua Palang merah Indonesia (PMI) Cabang Pemalang, Ahmad Fatah untuk segera di salurkan kepada warga korban bencana akibat air laut pasang tersebut (Rob).

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia, kepada awak media orbitnews.id mengatakan, "Kami keluarga besar PDAM Tirta Mulia merasa sangat prihatin dengan bencana air rob yang melanda Kecataman Ulujami, semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat," ujar Slamet Effendi.

Guna membantu serta menangani Korban bencana banjir air rob, BPBD dan PMI serta kerja sama dengan berbagai pihak mendirikan beberapa Posko Bencana.

Diantaranya ada di beberapa Desa yaitu Pesantren, Blendung dan Ketapang, kepada para masyarakat yang mau menyalurkan bantuan kepada para korban bencana banjir rob di Kecamatan Ulujami bisa menghubungi pihak terkait yang menangani masalah bencana ini. (Ragil 74)


Editor: red

Komentar

Terkini