Dua Purnawirawan Polri Terpilih Jadi Geuchik Matang Seulimeng dan Pondok Pabrik

Dua Purnawirawan Polri Terpilih Jadi Geuchik Matang Seulimeng dan Pondok Pabrik

ORBIT NEWS, Langsa - Pelaksanaan pemilihan Geuchik (Kepala Desa) yang di laksanakan di 19 Gampong (Desa) di Kota Langsa Selasa, 24 Mei 2022 kemarin berjalan sukses dan aman.

Dua Purnawirawan Polri yang ikut pada pemilihan Geuchik (Kepala Desa) yaitu untuk Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh, Jufriadi dan untuk Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Azman, MA, SH.MH keduanya berhasil menjadi Geuchik (Kepala Desa) terpilih untuk periode 2022-2028 yang akan datang.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media Orbitnews.id, Rabu, 25 Mei 2022 dari data best pemilihan Geuchik Kota Langsa secara langsung, dua Purnawirawan Polri Terpilih ini meraih suara terbanyak di beberapa TPS di Gampong (Desa), di mana kedua Purnawirawan Polri ikut sebagai kandidat calon Geuchik (Kepala Desa).

Jufriadi kandidat calon Geuchik Gampong Matang Seulimeng dengan nomor urut 2 meraih suara terbanyak, yakni 734 suara dan mengalahkan suara 6 kandidat lainnya.

Kandidat calon Geuchik Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, AKP (Purn) Azman, MA, SH MH meraih suara terbanyak, yakni 578 suara dan mengungguli 6 kandidat lainnya pada pemilihan Geuchik Gampong Pondok Pabrik tersebut.

Beberapa warga kepada awak media Orbitnews.id memberikan apresiasi kepada kedua Purnawirawan Polri ini menjadi Geuchik (Kepala Desa), "semoga ilmu yang mereka miliki selama bertugas sebagai anggota Polri dapat diterapkan di Gampong, agar Gampong Matang Seulimeng dan Gampong Pondok Pabrik lebih baik dan lebih maju menuju Gampong mandiri, itu harapan kami sebagai warga kepada keduanya, selamat bertugas kepada bapak Jufriadi dan Bapak Azman," ucap warga. (Mustafa)


Editor: red

Komentar

Terkini