Jasa Pembersihan Perkebunan Labuhanbatu Raya Semakin Terkenal di Kalangan Masyarakat

Jasa Pembersihan Perkebunan Labuhanbatu Raya Semakin Terkenal di Kalangan Masyarakat

ORBIT NEWS, Labuhanbatu - Jasa pembersihan perkebunan Labuhanbatu Raya yang ditunggangi oleh admin atas nama Abdi Pranata, pemilik akun Facebook Abdi Pranata Negara, Jumat (27/05/2022).

"Yang kita ketahui didalam urusan dunia semua sudah diatur agar bisa saling memberi dan saling bermanfaat antar satu dan lainnya, jika yang dibawahmu menghormati maka yang diatas harus menyayangi," ucapnya.

"Di grup jasa pembersihan perkebunan Labuhanbatu Raya ini, sinergitas dan loyalitas antar pemangku kepentingan sangat diperlukan, guna menyatukan sumber daya dan potensi yang ada, upaya tersebut tentu saja membutuhkan kerjasama dari semua pihak, kesadaran serta semangat juang untuk terus meningkatkan kualitas diri dan daya saing yang diperlukan serta evaluasi untuk memastikan suatu proses yang ada berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan dalam meningkatkan produktivitas tenaga kerja, khususnya para tukang dan buruh serabutan diwilayah Labuhanbatu Raya ini," tegasnya kepada wartawan Orbitnews.id, Jumat (27/05/2022) sekira pukul 21.00 Wib.

"Adapun visi kita tentunya bersilaturahim antar pekerja dan membangunkan semangat juang para buruh, bagi yang belum bekerja bisa menghubungi atau gabung di grup jasa pembersihan perkebunan Labuhanbatu Raya, biar tahu manfaat nya," imbuhnya.

"Misi kami ada 4, yakni ;
1.Memahami dan melaksanakan dengan baik (komitmen, kompeten, konsisten dan konsekuen).
2.Mengedepankan etika dalam berkomunikasi.
3.Melaksanakan pelatihan praktek kerja lapangan.
4.Bersama-sama menciptakan suasana kerja yang efektif aman dan nyaman," tegasnya.

Dilokasi yang sama, Andika (25) salah satu pekerja menyampaikan, "saya dan rekan-rekan lainya mengucapkan terima kasih kepada grup jasa pembersihan perkebunan Labuhanbatu Raya, karena dengan adanya grup tersebut pastinya sangat membantu teman lainnya dalam berbagi informasi tentang pekerjaan," jelasnya.


Editor: red

Komentar

Terkini