Panitia Generasi Oan Lasiolat Cup 1 Gelar Technical Meeting

Panitia Generasi Oan Lasiolat Cup 1 Gelar Technical Meeting

ORBIT NEWS, ATAMBUA - Turnament sepak bola  Generasi Oan Lasiolat Cup 1, menggelar technical meeting di Sekretariat Generasi Oan Lasiolat  Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, Minggu (29/05/2022).

Acara yang berlangsung sekitar dua jam itu dipimpin oleh seksi olahraga Generasi Oan Lasiolat Cup 1, Merkurius Mura dan ketua panitia, Antonius Bau, dan dihadiri oleh masing-masing ofisial dari tim yang sudah mendaftarkan tim untuk turut menyukseskan Turnament sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1.

Technical meeting merupakan rapat awal sebelum pertandingan yang dihadiri oleh para manager tim, dengan tujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan sepak bola Generasi Oan Lasiolat Cup 1.

Pada kesempatan tersebut Ketua panitia Antonius Bau, mengatakan bahwa, "Tujuan diadakannya turnamen sepak bola ini adalah mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang handal yang dapat berprestasi, tidak saja di tingkat lokal tetapi juga di Kabupaten, dan persiapan untuk ajang A.A.Bere Tallo mendatang," ucapnya.


“Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah, untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti kita dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang pemain,” imbuhnya.

Dalam teknikcal metting di jelaskan mengenai peraturan-peraturan yang ada dalam permainan sepak bola yang akan di selenggarakan di lapangan Raman Cruz, dan yang menjadi pemandu dalam kegiatan technical meeting, seksi acara dalam panitia generasi Oan Lasiolat Cup 1, Selfridus Mali. (Mau)


Editor: red

Komentar

Terkini