Jalan Penghubung Desa Batun – Terusan Jawa Dibangun Tahun 2022, PUTR : Tinggal Menunggu Proses Lelang

Jalan Penghubung Desa Batun – Terusan Jawa Dibangun Tahun 2022, PUTR : Tinggal Menunggu Proses Lelang

ORBIT NEWS, OKI -  Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah menganggarkan perbaikan jalan penghubung antara Desa Muara Batun – Terusan Jawa, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Rungan (PUTR) Kabupaten OKI, Ir. Man Winardi, melalui Kabidnya, Ahmad Sulaiman, ketika diwawancarai awak media orbitnews.id, Senin (30/05/2022).

Lebih lanjut Ahmad menjelaskan, "pembangunan jalan poros penghubung Desa Muara Batun – Terusan Jawa telah kita anggarkan untuk pelaksanaannya dan tinggal menunggu proses lelang," ucapnya.

“Pada tahun 2022 ini, jalan tersebut akan kita bangun dan sudah kita anggarkan untuk pelaksanaannya, tinggal menunggu proses lelangnya saja,” jelas Ahmad.

Ia juga mengimbau kepada kepala desa (Kades) yang ada di Bumi Bende Seguguk agar proaktif dalam menyikapi permasalahan jalan di Kabupaten OKI, dengan mengajukan proposal ke Dinas PUTR OKI.

“Prosedurnya seperti itu, maka dari itu kita meminta Kades agar proaktif, biar semua permasalahan jalan ini bisa kita akomodir, lalu akan kita proses dan diajukan ke DPRD OKI untuk pengesahannya,” jelas Ahmad.

Sebelumnya diberitakan, jalan poros di Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yang merupakan jalan penghubung Desa Muara Batun – Terusan Jawa, dikeluhkan oleh warga setempat dikarenakan kondisinya yang rusak parah.


Editor: red

Komentar

Terkini